2009-07-02

Aku bukan seorang hacker

Do you want to share?

Do you like this story?

Critanya kemaren pas aku di warnet. Pertama buka browser mozilla, terus klik blogger.com, langsung log in otomatis. Aku biarin aja, eh ternyata yang kebuka dasbor blogger seorang blogger Kebumen.
Awalnya sih mau aku pasangin link buat dukungan Belajar SEO Para Pemula, tapi dipikir2 buat apa nyari backlink dengan cara nakal.

Yowes, akhirnya aku sign out-in deh. Kasian, apalagi ternyata dia masih SMP. Tapi salut, baru SMP udah kenal blog. Aku aja kenal blog lulus STM. Tapi sekarang alhamdulillah udah bisa ikutan Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik, hehe.

Baru beranjak dari browser mozilla tadi, pas buka Yahoo Messenger juga langsung sign in otomatis. OMG, ternyata masih anak yg tadi yang account YM-nya kubuka. Langsung deh aku catet ID YM-nya, terus aku sign out.
Abis itu, aku sign in pake ID YM ku, langsung aku add YM dia dan kukirim pesan offline, "Dek, kalo ngeNet di warnet ati2 ya. Jangan sampe blog dan YM kamu dibuat log in otomatis. OK!".

Setelah itu, mulai deh iseng2 optimasi kontes Stop Dreaming Start Action, wkwkwk nembak lagi.

Nah, jika anda di posisi saya, apa yang anda lakukan?

PEMBACA & PENGIKLAN:
Blog Dofollow tidak memuat konten pornografi dan/atau unsur lain sejenisnya. Blog Dofollow mencoba menerapkan "Kampanye Anti Bokep" dengan cara mengarahkan pengunjung agar tidak masuk ke situs pornografi sesungguhnya. Untuk pernyataan selengkapnya, baca Disclaimer Blog Dofollow.

Link terkait Aku bukan seorang hacker :


10 comments:

Black Id mengatakan...

baik banget mas bi2t neh, salut deh..

beat2ws mengatakan...

Bukan baik, tapi aku juga ga mau di-hack, jadi ga mau jadi hacker.

PRof mengatakan...

jangan sakiti orang lain jika engkau tak mau tersakiti....

ternyata masih ada yang seperti ini di jagad dunia maya yang "KEJAM....."

ranggagoblog mengatakan...

saya juga bukan hacker lhooooh.....

albri mengatakan...

Ohh baiknya hatimu, tidak seperti aku padamu... hiks kesindir nih

RE-SAINTAZKIYA mengatakan...

gak nyepam kog tapi kuharap dapet back link dari sini

Minyak Angin Arimatherapy mengatakan...

weleh-weleh,,, ujung-ujungnya nembak keyword juga neh. . he he he

Minyak angin aromatherapy mengatakan...

hi hi hi,,, hacker , blogger sama - sama manusia hi hi hi...

Bisnis Pulsa Eranet mengatakan...

semoga amal baiknya di balas di sisinya ya...

Facebook Marketing /Promotions mengatakan...

Hello webmaster I like your post ….

Posting Komentar

U Comment I Follow

Backlink Gratis
»» Gunakan opsi "Name/Url" untuk memasukkan 'Nama' dan 'url' anda.
* Masukkan 'url' diawali http://
* Url boleh kosong.

Jangan nyepam ya, ada verifikasi kata loh

Advertisements

Advertisements