2009-06-27

Misteri Kematian Michael Jackson Jacko? BUKAN!

Do you want to share?

Do you like this story?

Karena terlalu sering membuat review, sampai2 lupa kalo blog dofollow ini belum update tulisan bukan review, hehe. Apa mau nulis tentang michael jackson a.k.a jacko? Eee, gak ah. Aku gak tau menahu masalah itu. Tapi kali ini akan nulis posting tak bermanfaat buat anda karena sekarang cuma mau nyundul artikel posting di blog sebelah demi proses Belajar SEO Para Pemula .

Dalam sebuah kontes SEO seperti Kontes SEO Aristia Wida Rukmi, sudah pasti perlu dukungan backlink dari blog lain. Ya, karena tanpa dukungan backlink, belajar SEO para pemula tidak akan sukses.
Selamat belajar SEO ya...

PEMBACA & PENGIKLAN:
Blog Dofollow tidak memuat konten pornografi dan/atau unsur lain sejenisnya. Blog Dofollow mencoba menerapkan "Kampanye Anti Bokep" dengan cara mengarahkan pengunjung agar tidak masuk ke situs pornografi sesungguhnya. Untuk pernyataan selengkapnya, baca Disclaimer Blog Dofollow.

Link terkait Misteri Kematian Michael Jackson Jacko? BUKAN! :


3 comments:

albri mengatakan...

Wah! kok bisa nylewar gini judul dengan isi?

albri mengatakan...

Ternyata kontes RZSV disundul juga dari sini, seeep semoga menang mas, kapan lagi bisa membantu para duafa kalo selama ini hanya pas-pasan duitnya

Yan mengatakan...

Kok judul postingan ama isinya beda..?

Posting Komentar

U Comment I Follow

Backlink Gratis
»» Gunakan opsi "Name/Url" untuk memasukkan 'Nama' dan 'url' anda.
* Masukkan 'url' diawali http://
* Url boleh kosong.

Jangan nyepam ya, ada verifikasi kata loh

Advertisements

Advertisements